26 November, 2008


Bunga ………

Begitu banyak bunga di tamanku, saling menanti saat untuk di petik
Ada yang merah dan ada yang putih, kuning dan ungu beragam warnanya
Tuhan tolonglah aku beri satu petunjuk aku ingin bahagia tunjukkanlah yang indah
Untuk diriku ini untuk selama-lamanya satu bunga yang indah
Memohon nilai pandangan, rangkaian bunga aku mohon restumu
Bila nanti ada yang tak berkenan katakan saja aku selalu mendengar
Tuhan tolonglah aku beri satu petunjuk aku ingin bahagia tunjukkanlah yang indah
Untuk diriku ini untuk selama-lamanya satu bunga yang indah-satu bunga yang indah
Banyak bunga layu sebelum berkembang
Ada yang terindah tapi wanginya tak selalu seindah bentuknya
Malahan mungkin durinya menusuk hatiku
Lukai cintaku tapi ku yakin nanti ada satu untukku mengharumi hari-mengharumi hari


Song by DEWA 19

Tidak ada komentar: