08 Oktober, 2007

VESPA DAN ANAK MUDA YANG GAUL TAPI TERBATAS


Banyak dari kalangan muda bingung mencari tongkrongan yang pas, yang bisa buat gaul, kerja ataupun silaturrahmi ke calon mertua...kalo ada?....sebenarnya banyak sekali alternatif tongkrongan yang bisa kita pakai untuk tunggangan kita sehari-hari, semua tergantung dana yang kita miliki, seberapa besarpun dana yang kita punya kalo kita terus menerus mengikuti trend otomotif pasti tidak akan habis, berapapun itu jumlahnya. ada alternatif tongkrongan yang menurut saya, ini menurut saya lho....pas untuk kita pakai, kita gunakan aja vespa ato scooter kebanggaan ortu kita ato pun dari kakek kita, itu pun kalo kita punya warisan dari ortu and grandpa kita, kalo gak punya ya beli dong....sekarang kisaran harganya murah kok tidak seperti tahun-tahun yang dulu....kita bisa dapat vespa dari kisaran harga.....Rp, 2 juta-3 juta, itupun masih kita lihat dari kondisi barang......vespa ato pun scooter tampilannya tidak lekang di makan usia, liat aja banyak pecinta vespa yang mendress up ulang tampilan vespanya, sehingga terlihat lebih modis, anggun, dan yang pasti keren ( tidak malu deh...untuk silaturrahmi ke calon mertua), saya menyebut diri saya sendiri sebagai "scooter boy" meskipun saya tidak punya perkumpulan vespa, tapi saya bangga dengan tongkrongan saya udah hampir enam tahun si scooter stawberry saya menemani kemanapun saya melaju, alternatif untuk menggunakan tongkrongan vespa harus melihat beberapa aspek....aspek tersebut silahkan tanya pada sang doktor vespa. aspek-aspek tersebut antara lain :....kecintaan pada sang scooter, bagaimana scooter bisa patuh pada anda kalo anda tidak cinta......., pemilhan tipe dan model vespa, itu sesuai selera dan mungkin menyesuaikan karakter anda......, jangan beli vespa yang udaa bekasnya sang pembalap, beli aja dari para pemakai standart biasanya mesinnya masih halus dan terawat......., konsultasikan sama dokter vespa jika ada vespa yang lagi di incar jangan sampe tertipu kalo memang belum pernah mengerti mesin vespa......, dan yang pasti siapkan dulu dananya, jangan sampe ada keinginan tapi gak modal.....met memilih tongkrongan semoga info ini bermanfaat bagi anda.

2 komentar:

Rizky Abdillah mengatakan...

Blognya Cukup bagus.
Coba tulis artikel tentang agama ISLAM katanya anda suka belajar ISLAm yangsesuai Al Qur-an dan hadist

IQBAL ALAM mengatakan...

makasih atas komennya pak ntar tak buat artikel islami,cari inspirasi dulu........